SPECIAL PROGRAM

JUNIOR HIPNOTIS
(DUA JAM DIJAMIN ANDA MENGUASAI HIPNOTIS)


Mengajarkan dasar-dasar hipnotis untuk panggung (stage hipnotis). Pelatihan ini didesain bagi mereka yang ingin memiliki keterampilan seperti Romy Rafael dan Uya Kuya. Sehingga mampu melakukan hipnotis panggung yang membuat orang berdecak kagum. Dengan investasi yang murah sehingga bisa diikuti siapa saja.

Dalam pelatihan ini, Anda akan melihat dan mendengarkan serta mempraktekkan suatu teknik RAHASIA yang disembunyikan oleh para Master Hipnotis di Panggung Pertunjukan. Disini Anda akan mengetahui apakah yang dilakukan oleh Romy Rafael dan Uya Kuya hanya sebuah "sandiwara" ataukah suatu realita. Bukan hanya itu, Anda juga akan dituntun secara perlahan untuk melakukan sebuah permainan Hipnotis dasar, mengetahui target yang tepat untuk diajak bermain Hipnotis Panggung. Sehingga rasa penasaran Anda tentang Acara Uya Kuya dan Master Hipnotis terjawab TUNTAS.

Disisi lain, pelatihan Hipnotis juga termasuk pengembangan diri. Setelah menguasai teknik Hipnotis dalam pelatihan ini, Anda bisa merasakan percaya diri yang meningkat. Juga untuk menjaga Anda dari "kejahatan hipnotis" yang marak. Bagi Anda yang sekedar ingin tahu teknik "Gendam" juga bisa mengikuti program pelatihan ini.

MATERI PELATIHAN
Dalam pelatihan Program Pemula ini, secara mendalam Anda dilatihan untuk mampu menentukan target yang tepat untuk Anda Hipnotis, dengan pemahaman Hipnotis yang benar, disertai teknik melatihan keterampilan berkomunikasi, disertai berbagai teknik Hipnotis Kilat baik secara verbal maupun non verbal. Berikut keterangan materi pelatihan secara lengkap :

MEMAHAMI HIPNOTIS SECARA BENAR
Ketika mendengar kata HIPNOTIS, pasti langsung terbayang sesuatu kekuatan mistis, jahat dan menakutkan. Persepsi keliru masih begitu melekat dalam kebanyakan orang. Apalagi dikaitkan dengan istilah "kejahatan hipnotis". Disini Anda perlu menghilangkan dulu persepsi salah tentang Hipnotis untuk memperlancar proses pembelajaran berikutnya.

KUNCI MENUMBUS PIKIRAN BAWAH SADAR MANUSIA
Pikiran manusia memiliki 2 bagian utama, yaitu Pikiran Sadar dan Pikiran Bawah Sadar dengan fungsi masing-masing. Tetapi komposisi Pikiran Bawah Sadar jauh lebih besar. Pikiran Bawah Sadar mempunyai "Gerbang" yang bisa terbuka dan tertutup secara otomatis. Anda akan mengetahui Kunci Rahasia untuk membuka "Gerbang" tersebut.

TEKNIK DAN RAHASIA STAGE HIPNOTIS
Anda akan mampu melakukan pertunjukan Hipnotis seperti yang ada di televisi baik itu oleh Romy rafael atau Uya Kuya. Hipnotis seperti yang ada di televisi itu disebut dengan istilah Stage Hipnotis. Dalam pelatihan ini akan dibongkar bagaimana Rahasia dan Trik untuk melakukannya. Termasuk juga teknik menghipnotis dalam hitungan detik. Detail materi ini adalah sebagai berikut :
  1. Memahami tahapan-tahapan terjadinya kondisi Hipnosis. 
  2. Cara yang efektif untuk membangun hubungan terhadap target (Building Rapport)
  3. Rahasia menentukan target yang tepat untuk dihipnotis 
  4. Mengetahui teknik cepat dalam menghipnotis dalam hitungan detik. 
  5. Melakukan Waking Hypnosis, dimana target tanpa ditidurkan terlebih dulu, seperti tangan lengket, melupakan nama, badan kaku, mulut menjadi terkunci dan sebagainya
  6. Teknik mengatur kalimat sugesti yang benar dan memberikan efek sampai pada kondisi pasca hipnotis

BIAYA INVESTASI : 
Rp. 500.000,- (Membayar uang muka Rp. 200.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan sebelum acara pelatihan dimulai) 

TRANSFER PEMBAYARAN : 
Bank BRI Unit Cukir Jombang, No Rekening 3638-01-015674-53-1. a/n : Ahmad Muhibbuddin atau Bank BRI Unit Sukomulyo Gresik, No Rekening 7596-01-000977-53-8. a/n : Ahmad Muhibbuddin 

Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 086548844084 

Caranya, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.


SISTEM PELATIHAN : 
30 % Teori dan 70% Praktik 

WAKTU : 
Bisa Diatur Sesuai Kesepakatan ( Waktu Diluar Jadwal Pelaksanaan Kegiatan Regular Class)
FASILATIS :
  1. Sertifikat Sesuai Program Keilmuan 
  2. Modul Pelatihan/ Buku Panduan 



METAFISIK HIPNOTIS


Program Metafisik Hipnotis ini memberikan materi bimbingan kepada anda untuk mengungkap misteri ilmu metafisik yang selama ini terpendam. Melalui teknik-teknik yang dikemas secara profesional oleh Aufklarung Institute, sehingga metafisik hipnotis sangat mudah dipelajari oleh orang awam sekalipun. Target dari pelatihan ini, peserta diharapkan mampu mengeskplorasi alam bawah sadarnya untuk mengunggap dan menangkap hal-hal yang berbau metafisik, yang sebenarnya potensi kekuatan itu sudah ada sejak manusia dilahirkan, diantaranya adalah :
  • Mengetahui Cara Kerja Pikiran Manusia 
  • Kupas Tuntas Rahasia Ilmu Hypnosis tradisional dan modern 
  • Memahami Cara Kerja Hypnosis secara ilmiah dan alamiah 
  • Mengetahui dan memahami teknik / cara hipnotis dengan reaksi cepat 
  • Dapat melakukan hipnotis cepat dalam hitungan detik
  • Dapat melakukan stage hypnosis (Hipnotis pertunjukan seperti di TV) dan Street Hypnosis 
  • Mampu melakukan Praktek Mimikri Hypnosis (Pemindahan Rasa Sakit) dengan menggunakan Aplikasi teknik hypnosis 
  • Dapat melakukan praktek hipnotis secara massal 
  • Mampu mengekplore wilayah energi cipta pikiran Manusia (Extra Sensory Perception & Subconsius Mind) secara ANEH dan AJAIB (Fenomenal Hypnotist) 
  • Astral Projection Hypnosis : Membuka Rahasia Tabir Kemampuan SUPRA NATURAL dalam melakukan aktivitas menembus alam trans demensi yang bisa digunakan berbagai keperluan 
  • Kemampuan untuk membuka dan menghubungkan Energi Cipta Pikiran pada Demensi Ruang dan Waktu untuk keperluan Menembus demensi ruang & waktu yang sudah terjadi atau yang sementara terjadi. Teknik ini bermanfaat membantu mengungkap misteri sesuatu kejadian yang sudah terjadi misalnya peristiwa pencurian, pembunuhan, pemerkosaan dll 
  • Kemampuan Melevitasi tubuh astral mediator / suyet untuk mengirimkan gelombang energi pikiran kepada seseorang yang dituju dimanapun ia berada untuk menitipkan pesan melalui alam bawah sadarnya (Astral Telepati Hypnosis) 
  • Kaca Benggala (melacak pencuri)/ membuka mata batin melalui media air, kuku, batu akik, dll untuk melihat saat kejadian pencurian dan pelarian akhir si pencuri. 
  • Dan masih banyak manfaat dan fenomena keajaiban dari aplikasi keilmuan ini.

BIAYA INVESTASI : 
Rp. 1.000.000,- (Membayar uang muka Rp. 200.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan sebelum acara pelatihan dimulai)


TRANSFER PEMBAYARAN :
Bank BRI Unit Cukir Jombang, No Rekening 3638-01-015674-53-1. a/n : Ahmad Muhibbuddin atau Bank BRI Unit Sukomulyo Gresik, No Rekening 7596-01-000977-53-8. a/n : Ahmad Muhibbuddin

Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 086548844084

Caranya, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.

SISTEM PELATIHAN :
30 % Teori dan 70% Praktik

WAKTU :
Bisa Diatur Sesuai Kesepakatan ( Waktu Diluar Jadwal Pelaksanaan Kegiatan Regular Class)

FASILITAS :
  1. Mendapatkan Sertifikat dan Gelar Non Akademis dari Aufklarung 
  2. Modul Pelatihan/ Buku Panduan 
   
BONUS :
  1. Bonus CD Seharga Jutaan Rupiah seperti MP3 Rileksasi Brain Wave, MP3 Tutorial Hypno Seeling, Hypnoterapi, MP3 Tutorial Motivasi Sukses Finansial, Motivasi Mind Power, dan Ebook Referensi Hypnosis lengkap, Aneka Hypno Pic. GIF dll 
  2. Supper Bonnus : VCD 100 Rahasia Sulap Magic /Ilusionit tingkat dunia, VCD The Secret dll





0 komentar:

Posting Komentar

 

Romo Muhib Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger