Lebih Hebat Dari Alam Bawah Sadar

Alam Bawah Sadar atau yang biasa saya sebut dengan Kesadaran Dimensi Fuad atau Kesadaran Dimensi Batin adalah gudang informasi yang tersusun secara otomatis rapi sebagai karunia-Nya yang mana informasi ini berasal dari lingkungannya. Dimensi Bawah Sadar kita memiliki kekuatan yang luar biasa (padahal sih biasa-biasa saja di hadapan Allah), karena ia mampu menampung semua informasi, kenangan dan memori yang pernah diserapnya sejak lahir hingga hari ini.

Hanya pada batasan wilayah Dimensi Batin atau Alam Bawah Sadar inilah yang sering disentuh oleh pakar-pakar hipnotis, motivator, dll. Padahal masih banyak dimensi-dimensi lain karunia Allah yang lebih hebat dari Alam Bawah Sadar diantaranya adalah Kesadaran Dimensi Sunnatullah dan Takdir. Kesadaran Dimensi Sunnatuallah dan Takdir (KDST) ini berpijak pada konsep Sunnatullah dan Taqdir-Nya, dimana hukum-hukum alam yang universal berlaku untuk semua individu yang ada di alam semesta ini. Bagi siapa pun yang dapat memahami rahasia hukum alam ini, maka insya Allah hidupnya akan mencapai kesuksesan di dunia. Contoh penggunaan hukum alam adalah Hukum Tarik Menarik, Hukum Gravitasi, Hukum Koneksi, Hukum Dualitas Cahaya, Hukum Kekekalan Energi (HKE) yang menghasilkan istilah Epos (Energi Positif) dan Eneg (Energi Negatif). Untuk masalah hukum alam ini.

Biasanya, para sahabat yang memiliki KDST ini mempunyai bakat sebagai “Sang Penyembuh”, karena sebenarnya ia memiliki kemampuan yang harmoni untuk bersinergi dengan alam, sehingga bisa menyatu dengan alam, dan bisa menyalurkan energi positif alam semesta kepada orang yang sakit. Jadi seolah-olah ia adalah Sang Penyembuh, namun demikian tetaplah Allah yang menyembuhkan segala sesuatu. Dan KDST ini disebut juga sebagai Kesadaran Dimensi Makrokosmos.

Dan masih banyak dimensi-dimensi lain di atasnya dimensi KDST. Ikuti Pelatihan, Pencerahan, dan Pengembangan Potensi Diri di Aufklarung Institute untuk mencapai pada tingkatan-tingkatan dimensi tertinggi yang sudah dianugrahkan Tuhan pada kita semua bersama trainer Ahmad Muhibbuddin, S.Fil.I (ROMO MUHIB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Romo Muhib Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger